qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Penghargaan dan Surat Cinta Warnai Peringatan Hari Guru Nasional LP Darul Hikmah Kedungrukem

Gresik, GNN 

Momen Hari Guru Nasional (HGN) yang diperingati setiap tanggal 25 November ini menjadi ajang ungkapkan Ta'dzim (hormat) atas jasa guru, yang diperingati setiap lembaga pendidikan (Madrasah/sekolah), seperti yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Darul Hikmah Kedungrukem Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, 25/11/2022.

Pada acara yang diselenggarakan dihalaman tersebut, selain diikuti oleh seluruh siswa, guru, staf juga dihadiri oleh Ketua yayasan (Pengurus) Drs. H. Abdul Mughni.

Dalam sambutanya Ketua yayasan (Pengurus) Drs. H. Abdul Mughni menyampaikan bahwa saat ini adalah momen yang luar biasa bagi semua lembaga pendidikan termasuk di MI Darul Hikmah ini, sebab tanpa adanya guru yang mendidik kita maka kita tidak bisa seperti ini.

VIDIO HARI GURU NASIONAL 

Selain itu H. Abdul Mughni juga berpesan pada semua siswa agar tetap semangat dalam menuntut ilmu (belajar) dan terpenting lagi adalah selalu taat kepada Bapak Ibu guru, agar kelak menjadi orang yang bermanfaat.

Tak lupa Ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua dewan guru yang telah mengabdikan diri dilembaga ini, sehingga kian hari lembaga ini mengalami kemajuan.

Selanjutnya sambutan peringatan disampaikan oleh Kepala Sekolah MI Darul Hikmah Suyanto, S.Pd., Perwakilan Guru Zainal Abidin, S.Pd.I., dan ditutup sambutan dari perwakilan siswa siswi (3 Orang).

Acara tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata kepada 5 orang guru dan staf dengan kategori (Paling Favorit, Paling Disiplin dan Paling Humoris dan juga 3 orang siswa dengan kategori yang sama, serta penyerahan surat cinta guru yang diberikan oleh semua siswa kepada dewan guru.

Saat bincang santai usai acara H. Abdul Mughni menambahkan keterangan kepada media GNN bahwa selain peningkatan kwalitas Guru dan murid, Ia juga menginginkan adanya peningkatan kwalitas sumber daya pengelolah yayasan, sehingga kedepan lembaga bisa memiliki konsultan (tim ahli) yang bisa merumuskan konsep untuk kemajuan madrasah atau lembaga, harapnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts