qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Camat Cerme Kepada Dua Perangkat Desa Cerme Lor Usai Pelantikan

Gresik, GNN 

Saat menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa Cerme Lor, Camat Cerme Umar Hasyim dalam sambutannya berpesan kepada kedua perangkat agar bisa memaksimalkan tugas tugasnya sebagai perangkat  untuk membantu kades dalam menjalankan tugasnya dan terpenting tunjukkan bahwa kalian berdua mampu mengemban tugas ini dengan baik dan jujur.

Umar juga berharap kepada kedua perangkat yang baru ini bisa melaksanakan tugasnya sesuai Peraturan Bupati (Perbup) yang berlaku ,utamanya melaksanakan jam kerja perangkat desa dengan baik agar desa Cerme Lor yang sudah maju bisa menjadi desa yang lebih maju lagi.pungkasnya.

Sementara secara singkat Kepala Desa Cerme Lor ,H.Arifin.S.T. mengucapkan selamat kepada kedua terlantik, dan berharap  semoga dengan lengkapnya perangkat desa ini, menjadikan  Cerme Lor yang penataan pemerintahan yang sudah bagus bisa menjadi lebih bagus lagi, harapnya.

Adapun dua perangkat desa yang lantik oleh Kades Cerme Lor H. Arifin .S.T., pada malam hari ini (Rabu, 16/11/2022) tersebut adalah Bagus Dwi Saputra menjabat sebagai Kasi Pemerintahan dan Bangkit Sanjaya menjabat Kaur Tata Usaha dan Umum, disaksikan Forkopimcam Cerme (Camat Umar Hasyim, Danramil Kapten INF Karmu dan Kapolsek AKP Musirham) dan jajarannya, Perangkat desa, BPD, LKD, RT ,RW, TP PKK, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Acara diakhiri pembacaan doa dan ramah tamah serta ucapan selamat kepada perangkat terpilih oleh seluruh tamu yang hadir.(mhr)


Baca Juga

Related Posts