qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sederhana dan Bermakna, MI Alkarimi Selenggarakan Peringatan Hari Guru Nasional

Gresik, GNN 

Berbagai ucapan yang dilakukan oleh siswa siswi MI Alkarimi Dalam momen Hari Guru Nasional (HGN) terus mengalir ada yang berupa kata kata dan ada yang berupa persembahan makanan berupa donuts, makanan kecil dan silver queen.

Karena HGN bertepatan dengan hari jumat yang notabene lembaga MI Alkarimi libur maka peringatan tersebut dialihkan hari ini sabtu 26/11/2022 kegiatan tersebut diselenggarakan dikelas masing masing. Dengan suasana yang ramai tapi penuh khidmah HGN tetap dilaksanakan dengan penuh haru dan bermakna.

Beberapa siswa siswi MI Alkarimi Tebuwung Dukun memberikan ucapan dan doa kepada guru MI Alkarimi agar tetap istiqomah, ikhlas dalam mengajar dan membimbimg siswa MI Alkarimi serta didoakan selalu sehat walafiat penuh Rahmat dan kebahagiaan.

Miftahul Karim wakil kepala bidang kesiswaan (Wakasis) MI Alkarimi mengatakan, Alhamdulillah kegiatan HGN di MI Alkarimi kita buat sederhana tapi penuh makna hal ini menandai akan arti HGN menjadi edukasi bagi kita semua." Peran guru sebagai garda depan dalam mencerdaskan anak bangsa dalam membimbimg, mengawal dan mengajar terus kita semangati dan istiqomah." jelasnya

Karim menambahkan, disamping itu siswa siswi sangat faham dan respon ketika ada HGN melalui informasi di media sosial maka bentuk ekspresi siswa siswi dalam merayakan HGN patut kita apresiasi." Semoga kegiatan ini bisa dijadikan momen yang positif akan makna ikatan batin dan emosional antara Guru dan siswa."tandas Karim

Harapan dari HGN tahun ini menjadi awal yang positif untuk ditindaklanjuti kedepanya akan tambah baik dan mengesankan."tutupnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts