qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sosialisasikan Hasil Kongres, PC Fatayat NU Gresik Gencar Gelar Turba

Gresik, GNN 

PC Fatayat NU Gresik menggelar Turba ke seluruh PAC Fatayat NU se Kab.Gresik. Kali ini turba yang ke 4 di PAC Fatayat NU Kedamean yg bertempt di kantor MWCNU Kedamean, Ahad 27 Nopember 2022 pagi. Kegiatan ini selain merupakan ajang silaturrohim juga dimaksudkan untuk menertibkan kegiatan keorganisasian dan penatan administrasi serta sosialisasi hasil kongres Palembang 2022 lalu. 

"Perubahan tata administrasi dan organisasi hasil kongres harus disosialisasikan ke seluruh ranting di kabupaten Gresik, sehingga bisa diimplementasikan dengan baik oleh seluruh pengurus dan kader di Gresik",tegas Ainul Farodisa Ketua PC.Fatayat NU Gresik

Kegiatan turba ini dihadiri oleh Ketua PAC Fatayat NU Kedamean beserta jajarannya,  seluruh ketua dan sekretaris Pimpinan Ranting Fatayat NU se Anak cabang Kedamean. Beberapa diantara mereke banyak yang baru menjabat ketua ranting dan beberapa yang lain sudah 2 periode. 

Dalam sambutannya, Ainul berharap mereka bisa memberikan inovasi --  inovsi baru di fatayat  sehingga hadirnya fatayat di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan kontribusi positif dan juga siap dalam segala hal.

Sementara itu materi keadministrasian yang disampaikan Uswatun Khasanah, Sekretaris PC Fatayat NU juga direspon baik oleh para peserta, ini terlihat dengan semaraknya dialog yang terjadi. "Saya senang karena para pengurus ranting proaktif, ini menunjukkan sebuah kesungguhan dalam mengelola organisasi" jelas Uswah.(k-af/hoo)

Baca Juga

Related Posts