qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Vicky Firmansyah Nakhodai GP Ansor Kecamatan Manyar 2022-2024

Gresik, GNN 

Perhelatan Konferensi anak cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor secabang Gresik mulai ditabuh. Hal tersebut bagian dari peoridesasi kepengurusan dan masa khidmah yang sudah habis. Beberapa PAC GP Ansor yang sudah melaksanakan Konferancab GP Ansor diantaranya PAC Panceng, Ujungpangkah, Balungpanggang, dan PAC Manyar.

Seperti yang dilaksanakan Pengurus GP Ansor Manyar hari ini menggelar konferancab GP Ansor yang bertempat di lembaga pendidikan SMP YP Sunan Dalem desa Gumeno Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Dengan dihadiri oleh 12 kader pengurus pimpinan ranting GP Ansor se Manyar dan pengurus GP Ansor cabang Gresik.

Dalam konferancab ini beberapa hal pembahasan yang menjadi evaluasi program kedepanya dan menjadi rekomendasi adalah SOP (standar operasional prosedur) Banser yang nanti akan di atur kembali baik perekrutan, tugas dan fungsi kebanseran di GP Ansor Manyar.

Dalam konferancab GP Ansor Manyar ini sahabat Vicky Firmansyah terpilih secara aklamasi untuk masa khidmah 2022-2024 menggantikan sahabat Mursyidul Ibad dua tahun dalam kepengurusanya.

Fathul Falahil Amin sekretaris GP Ansor Gresik saat hadir di konferancab mengatakan, periodesasi 2 tahun kepengurusan sahabat Mursyidul Ibad adalah lebih difokuskan pada penguatan internal organisasi baik administrasi, pembentukan ranting Ansor yang selama ini vakum, dan kaderisasi." Ini menjadi modal dasar untuk dilanjutkan pada periodesasi sahabat Vicky Firmansyah." ujarnya (6/11/2022)

Dikatakan Amin bahwa, Ansor manyar dalam akreditasinya kemarin mendapatkan nilai B ini menunjukan bahwa ada bebarapa program yang dijalankan oleh GP Ansor manyar hal ini juga sesuai dengan Aturan dalam organisasi baik PO dan Ad/Art." Dan ini harus dilanjutkan."tandasnya.

Sementara itu ketua terpilih GP Ansor Manyar masa khidmah 2022-2024  sahabat Vicky Firmansyah mengatakan, untuk program yang sudah berjalan oleh kepengurusan sahabat Mursyidul Ibad tentu kita laksanakan dengan baik karena ini adalah amanah bagi kepengurusan kami." Hal ini juga bagian dari kerjasama dan kolaborasi antar stekholder di kepengurusan GP Ansor baik yang lama dan baru yang akan datang disamping kerjasama dengan MWC NU Manyar dan pemerintahan." jelasnya

Vicky sapaan akrabnya juga menambahkan, kemandirian di organisasi sangat penting terutama dalam bidang ekonomi tentu ikhtiar dan usaha kami nanti akan saya prioritaskan." Karena tanpa ada anggaran dana dalam organisasi tersebut maka akan lumpuh tidak bisa jalan dan tidak ada pergerakan." tutup Vicky (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts