qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wakil Ketua Komisi 4 Atek Riduan Tinjau Pelaksanaan Kompetisi Internal PSSI U10 dan U12

Gresik, GNN 

Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Gresik meninjau pelaksanaan kompetisi internal PSSI usia 10 dan 12 di lapangan sepak bola Desa Sumput Kecamatan Driyorejo Sabtu (19/11/2022). Kehadirannya sekaligus untuk memberikan motivasi kepada para tim yang sedang berlaga di kompetisi yang diikuti 26 tim se-kabupaten Gresik.

Kepada media pria yang akrab disapa Atek itu menyampaikan bahwa animo masyarakat sangat tinggi dalam menyaksi pertandingan sepak bola.

"Saya lihat tadi animo masyarakat sangat tinggi, mungkin rindu tontonan sepak bola yang dimainkan oleh tunas-tunas harapan bagi sepak bola Indonesia," ujarnya.

Oleh karena itu, sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik itu berharap kompetisi ini bisa dilaksanan secara utuh.

"Saya minta kompetisi internal PSSI ini diputar secara utuh, terura yang senior, dan tentu saja wajib diimbangi dengan anggaran yang memadai," imbuhnya.

Sebagai anggota legislatif yang cinta sepak bola, dirinya pun menyatakan siap mengawal kebijakan terkait anggaran bila diperlukan untuk kemajuan sepak bola khususnya di Gresik.

"Andaikan dibutuhkan pengawalan kebijakan untuk kemajuan sepak bola, saya siap mengawalnya melalui Dewan," pungkasnya penuh keyakinan. (mad)

Baca Juga

Related Posts