qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik Achmad Kusrianto Pujiantoro Gelar Reses III Tahun 2022



Gresik, GNN 

Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Achmad Kusrianto Pujiantoro melaksanakan tugas (bekerja) di luar gedung (3/12/2022) guna menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil Balongpanggang-Benjeng) guna serap aspirasi masyarakat atau yang lebih dikenal reses.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kafe Pring yang berlokasi di rest area Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang ini diikuti berbagai elemen masyarakat termasuk kader partai.

Dalam paparannya Politisi PDI Perjuangan yang akrab dengan panggilan Mas Anton Ini, mengawali sambutanya dengan memberi pemahaman tentang kegiatan reses dewan, antara lain bahwa pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Selanjutnya pada Reses III di tahun 2022 Ini, Ia juga memberikan ruang gerak yang leluasa kepada hadirin untuk menyampaikan pendapat, saran dan kritik naik itu berupa masukan ataupun evaluasi dari kinerja dewan dan pemerintah daerah yang akan dibawah kesidang sidang dewan.

Mas Anton juga berharap masyarakat hendaknya pro aktif dalam pembangunan daerah terutama di desa, tentunya sesuai dengan kapasitas masing masing 

Dari hasil kegiatan tersebut tercatat beberapa aspirasi yang sudah dirangkum dalam notulen antara lain terkait Infrastruktur, umkm, pemberdayaan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts