qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Politisi PDI Perjuangan Achmad Kusrianto Pujiantoro Saat Konsolidasi Partai

Gresik, GNN 

Achmad Kusrianto Pujiantoro sebagai kader partai PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik, terus berkomitmen dalam menjalankan kewajibannya sebagai kader. 

Banyak hal yang dilakukan olehnya, selain menjalankan tugas sebagai anggota dewan Ia juga terus bergerak dalam membesarkan partai, seperti yang dilakukan saat ini (3/12/2022) yakni Konsolidasi Partai yang dipusatkan diikuti oleh Pengurus PAC dan Pengurus Ranting dua kecamatan (Balongpanggang-Benjeng).

Pada kesempatan tersebut Achmad Kusrianto Pujiantoro berpesan kepada seluruh jajaran pengurus baik PAC maupun Ranting agar tetap setia dan loyal terhadap PDI Perjuangan yang tentunya tetap mengikuti petunjuk dan arahan dari pengurus diatasnya.

Selain itu Ia juga berharap para pengurus dan kader meningkatkan komunikasi antar anggota lebih lebih mendekati tahun politik ini, jadi Kader partai harus jeli dalam menggait dan meyakinkan konstituen agar dalam pemilu yang akan datang bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai target yang telah digariskan oleh partai syukur syukur bisa melampaui harapan, harapnya.

Sekali lagi mari kita satukan telat bahwa PDI Perjuangan bisa memperoleh kemenangan pada pemilu mendatang, ajaknya dengan penuh optimis.

Selain itu sosok yang akrab dengan sapaan Mas Anton ini juga memberi ruang tanya jawab, sehingga suasana bisa lebih hidup dan terbentuk suasana kekeluargaan yang sangat akrab.(WLO)

Baca Juga

Related Posts