qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati Gelar Reses III Tahun 2022

GRESIK, GNN 

Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik dari Fraksi partai Demokrat, Hj. Ifta Hidayati melaksanakan tugas yakni reses ketiga atau reses terakhir tahun 2022  guna untuk serap aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan yang reses yang dilaksanakan di Desa Glindah Kedamean Hj. Ifta Hidayati pada hari Minggu (04/12/2022) ini diikuti berbagai elemen masyarakat termasuk kader kader partai.

Hj. Ifta Hidayati dalam sambutanya sedikit memberikan pemahaman tentang kegiatan reses dewan, antara lain bahwa pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil masing masing  guna untuk menjaring, menampung aspirasi konstituen atau masyarakat serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Dari hasil yang didapatkan dari aspirasi masyarakat dalam acara tersebut diantaranya, pupuk subsidi yang semakin langka,proses untuk mendapatkan pupuk administrasi sulit dan ribet, jalan kabupaten wilayah yang  masih belum dijangkau pihak pemerintah kabupaten masih banyak yang rusak khususnya diwilayah wilayah selatan serta program UHC yang saat ini belum bisa berjalan maksimal hasil ini nantinya akan kita sampaikan pada saat sidang paripurna dewan.(mhr)

Baca Juga

Related Posts