qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Balongpanggang M. Amri Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Personil Menyambut Tahun Baru 2023

VIDIO APEL GABUNGAN 

Gresik, GNN 

Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Muspika Balongpanggang mengadakan apel gabungan kesiapan personil di halaman Kantor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Pada hari 31/12/2023 pukul 15.00 wib. 

Pada kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Camat Balongpanggang M. Amri, yang didampingi oleh Kapolsek AKP Muhammad Zainudin dan perwakilan Danramil Balongpanggang.

Camat Balongpanggang M. Amri menyampaikan Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Balongpanggang dalam menyambut tahun baru 2023 ini mutlak tanggung jawab kita bersama.

Tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam pengamanan ini, ungkap M. Amri 

M. Amri juga berharap kepada semua saja, agar bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tempat tugas (5 Posko) yang telah ditentukan yakni :

- Posko I di Desa Dapet (Perbatasan Kecamatan Balongpanggang dan Kecamatan Dawarbpandong Mojokerto)

- Posko II di Rest Area Kedungpring 

- Posko III di SPBU Balongpanggang (Perbatasan Balongpanggang-Benjeng)

- Posko IV di desa Ganggang (Perbatasan Balongpanggang-Benjeng) dan

- Posko V di Desa Babatan (Perbatasan Balongpanggang dan Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan).

Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainudin memberikan arahan serta memastikan kehadiran personil yang ikut serta dalam penjagaan, sekaligus menjelaskan secara detail teknis pelaksanaan. 

Adapun personil yang ikut serta dalam apel dalam rangka penjagaan dan pengamanan antara lain : TNI, Polri, Tramtib, Perwakilan Linnas Desa, Ormas (Pemuda Pancasila, Banser, Kokam) dan Perguruan Silat (IKS, Pagar Nusa, PSHT, Winongo) serta jajaran muspika lainnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts