qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sambut Pergantian Tahun Forkopimcam Benjeng Bersholawat


Gresik GNN
 

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 Forkopimcam Benjeng menggelar acara Tasyakuran dengan tema Pemerintahan Kecamatan Benjeng Bershalawat yang dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Benjeng.Sabtu,31/12/2022.Malam

Kegiatan Tasyakuran untuk menyambut pergantian tahun 2023 ini dihadiri oleh Habib Hanif Alhadad dari Surabaya ,Fotkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Sulichah , Kapolsek AKP.M.Dawud dan Danramil Kapten Inf Mashudi ), Kepala Desa dan kepala sekolah se-Kecamatan Benjeng serta diikuti oleh seluruh Fatayat dan Muslimat se-Kecamatan Benjeng serta seluruh elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Benjeng Hj. Siti Shulichah dengan didampingi Kapolsek dan Danramil  menyampaikan rasa syukur alhamdulillah kehadirat allah swt yang mana dipengunjung akhir tahun ini kita semua masih diberikan kesehatan hingga akhir tahun 2022 dan bisa menyambut tahun yang baru ini dengan cara bersholawat bersama forkopimcam Benjeng, Semoga diakhir tahun ini kita dalam kondisi baik dan ditahun 2023 nanti kita akan semakin baik lagi.

Hj. Sulichah berharap semoga kegiatan sholawat bersama ini bisa menjadi kegiatan rutinitas pemerintahan Kecamatan Benjeng setiap menyambut datangnya tahun yang baru dan dalam kesempatan ini beliau berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya para pemuda agar tidak terjerumus kedalam obat obatan terlarang,minum minuman keras dan juga tawuran antar perguruan karen ketiga hal itu pihak kepolisian akan menindak tegas tanpa ada toleransinya.pungkasnya

Sambutan dilanjutkan oleh Kapolsek dan Danramil Benjeng kemudian kegiatan sholawat bersama dimulai dengan dipimpin oleh Habib Hanif Alhadad dari kota Surabaya..(mhr)

Baca Juga

Related Posts