qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gus Yani Hadiri Haul Ke 12 Ponpes Bumi Aswaja Di Ramaikan Dengan Gebyar Shalawat

Gresik, GNN 

Gebyar Shalawat bersama Habib Ahmad Alhadar menjadi malam puncak peringatan Haul Ke 12 Ponpes Bumi Aswaja Desa Wonokerto Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Kegiatan tersebut ditempatkan di lapangan Ponpes Bumi Aswaja dengan dihadiri ribuan masa baik kalangan santri, pecinta Shalawat atau Secher mania dan masyarakat umum tumplek blek hadir untuk mengikuti jalanya acara tersebut.

Haul ke 12 ini adalah bagian dari menghormat dan memperingati wafatnya untuk para sesepuh, kiai dan Ulama Ponpes Bumi Aswaja dan tokoh masyarakat Desa Wonokerto. Sedangkan rangkaian acara Haul ke 12 diawali dengan tahlil dan doa oleh para santri Bumi Aswaja ke makam para pejuang dan tokoh pesantren Bumi Aswaja. Dilanjutkan Khatmil Qur'an oleh para khufadz yang dipimpin oleh Gus Niam Karimi.

Malam ini menjadi puncak Haul ke 12 Ponpes Bumi Aswaja dengan kehadiran Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) dan beberapa tokoh masyarakat yang lain baik dari kalangan pejabat, tokoh pendidikan dan agama. (24/12/2022)

Gus Irsyadul Ibad Zarachim pengasuh ponpes Bumi Aswaja mengucapkan, terimakasih atas kehadiran para undangan baik dari kalangan wali santri, Alumni, para Kiai, pejabat dan warga masyarakat dan yang lainya," semoga dengan kita bersholawat malam ini kita tetap sehat walafiat dan segala urusan akan dimudahkan oleh Allah," ujarnya

Gus Irsyad menambahkan, di kegiatan Haul ini mudah mudahan santri Ponpes Bumi Aswaja bertambah banyak berkah dan Barokah dan menambah kemanfaatan bagi seluruh umat," tandas Gus Irsyad.

Sementara itu Gus Yani Bupati Gresik mengatakan, monggo kita teladani para pendahulu kita dengan kebaikan yang sudah diajarkan oleh kiai, para ulama' melalui Haul ini," ini yang sangat penting," ujarnya

"Harapan semoga momen haul ini bisa dijadikan edukasi dan santri ponpes Bumi Aswaja semakin banyak serta bermanfaat," tutup Gus yani (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts