qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H. Khusnul Aqib Bendahara MWC NU Dukun Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Gresik

Gresik, GNN 

Sosok H. Khusnul Aqib atau yang lebih akrab di sapa dengan Haji Aqib adalah seorang aktivis dan pegiat NU mulai usia mudanya. Pria yang asli kelahiran Dukun ini aktif di organisasi dimulai dari IPNU, GP Ansor, ketua PAC PKB Dukun, ketua DMI, bendahara MWC NU  Dukun baik jabatan ditingkat kecamatan maupun Kabupaten Gresik. Dan jabatan lain di lembaga NU.

H. Aqib juga sosok dermawan ketika ada kegiatan baik yang dilakukan oleh NU, banom dan lembaga NU ia selalu memberikan sumbangan uang atau barang melalui proposal sesuai dengan keinginan maupun tidak menggunakan proposal. Hal ini menjadi bagian khidmah beliau kepada NU. Hari ini rabo (14/12/2022) menjadi momen yang bersejarah bagi H. Khusnul Aqib dan menjadi kebanggaan bagi pengurus NU Kecamatan Dukun. Pasalnya hari ini H. Khusnul Aqib dilantik menjadi anggota DPRD F-PKB melalui Pengganti antar waktu (PAW) dari Hj Wafiroh Ma'shum (Neng Firoh)

Ucapan selamat dan sukses atas pelantikan H. Khusnul Aqib menjadi anggota  DPRD Kabupaten Gresik mengalir dari berbagai elemen masyarakat mulai dari kalangan NU, Banom, Lembaga NU, pendidikan Maarif NU, dan masih banyak lagi yang memberikan ucapan baik secara pribadi maupun kelompok kepada H. Khusnul Aqib.

Saat dikonfirmasi melalui Hp H. Khusnul Aqib mengatakan, terimakasih atas doanya semoga saya bisa menjalankan amanah kedewanan kanti sarono sea," sekali lagi terimakasih atas dukungan dan doanya." Tandas H. Aqib singkat penuh semangat (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts