qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hj. Ifta Hidayati : Partai Demokrat Tetap Solid Dan Kompak Hadapi Tahun Politik

Gresik, GNN 

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gresik selenggarakan Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimcab) pada Minggu (18/12/2022).di Hotel Horison GKB Gresik.

Kegiatan Rapimcab DPC partai Demokrat tersebut bertujuan menyatukan persepsi dan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan panggung politik ditahun tahun 2024 mendatang.

Hj. Ifta Hidayati politisi partai Demokrat yang saat ini menjabat sekretaris fraksi Partai Demokrat di DPRD Gresik ini menyampaikan ajakan agar seluruh kekuatan partai  Demokrat harus lebih solid, lebih kompak, saling bekerjasama dan saling mendukung satu sama lain guna meraih kemenangan pada pemilu 2024 nanti.

Jadi seluruh kader partai harus bekerja ekstra keras untuk kemenangan Partai Demokrat dan juga harus benar-benar siap dalam menyongsong Pemilu 2024, sehingga kita bisa membawa kesuksesan partai Demokrat, ajaknya.

Untuk itu semoga kedepannya kepengurusan DPC Demokrat Kabupaten Gresik bisa saling bersinergi antara pengurus lama dan yang baru, saling bekerjasama menjadi satu tujuan yang diutamakan oleh partai yakni membesarkan nama partai Demokrat. (mhr)


Baca Juga

Related Posts