Jelang Akhir Tahun 2022 AKD dan Muspika Balongpanggang Gelar Pamit Kenal Danramil - Gerbang Nusantara News

31 Desember 2022

Jelang Akhir Tahun 2022 AKD dan Muspika Balongpanggang Gelar Pamit Kenal Danramil

VIDIO KENAL PAMIT DANRAMIL 
 
Gresik, GNN 

Jelang akhir tahun 2022 Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik harus merelakan kepergian Kapten INF Erik Tjahya (Danramil) dikarenakan pindah tugas ditempat yang baru.

Dengan pindahnya Kapten INF Erik Tjahya ke tempat tugas baru ini secara mendadak Camat Balongpanggang M. Amri dan AKD Balongpanggang selenggarakan prosesi pelepasan (Pamit kenal) di Prasmanan dan Resto Pring Jenggolo Desa Kedungpring pada hari Jumat, 30 Desember 2022.

Ungkapan pesan dan kesan disampaikan oleh Camat Balongpanggang M. Amri, Kapolsek Balongpanggang AKP Muhammad Zainudin, Ketua AKD Siswadi, Perwakilan Kades Hargianto (Kades Banjaragung), Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr. Mas Rizal dan diakhiri oleh Danramil Balongpanggang Kapten Inf. Erik Tjahya.

Pada kesempatan tersebut M. Amri menyatakan bahwa dirinya sangat terkesan sekaligus memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Danramil Balongpanggang Kapten Inf. Erik Tjahya yang sudah berperan aktif di Kecamatan Balongpanggang.

M. Amri juga menilai bahwa Danramil Erik adalah sosok yang bekerja secara simple dan memiliki pola pikir yang praktis alias tidak ribet (Sat set), dan selama di Balongpanggang selalu bisa berkolaburasi dan saling bersinergi dengan lainnya, pungkasnya sembari berpesan agar ditempat baru bisa semakin berprestasi.

Senada juga disampaikan oleh Ketua AKD Balongpanggang Siswadi bahwa Danramil Erik sosok yang merakyat sehingga perpindahannya menyebabkan rasa kehilangan, semoga setelah tidak bertugas di Balongpanggang berharap jalinan silaturrahim ini tetap bisa terjaga dan pintu terbuka bilamana Komandan Erik sewaktu waktu datang ke Balongpanggang baik secara pribadi maupun kedinasan (tugas), pungkasnya.

Usai sambutan Danramil Kapten INF Erik Tjahya, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan cindera mata, foto bersama dan ramah tama.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda