qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Lazisnu MWC NU Dukun Hadiri Pertemuan Ngopi Akbar Lazisnu PWNU Jatim

Gresik, GNN
 

Lembaga Amil Zakat Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kecamatan Dukun Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) hadiri kegiatan pertemuan ngopi akbar Lazisnu yang diselenggarakan oleh Lazisnu PWNU Jawa timur bertempat di wisata Bon Pring desa Sanankerto Kecamatan Turen Kabupaten Malang. (30/12/2022)

Agenda ngopi akbar lazisnu tersebut merupakan instruksi dan undangan dari pengurus pimpinan lazisnu Jawa timur. Yakni ada beberapa agenda dan aturan yang berkaitan dengan kebijakan lazisnu Jatim untuk breakdown sampai ranting lazisnu.

Afif Amrullah ketua lazisnu Jatim mengatakan, ada beberapa perubahan diawal tahun 2023 baik mengenai administrasi, atribut dan nama brand kebanggaan lazisnu," banyak perubahan tentang nama atau sebutan lazisnu," kata Afif

Lebih lanjut ia berharap ngopi bareng dilantropi lazisnu ini bisa memberikan kemanfaatan konsep pematangan akan beberapa kebijakan terbaru dengan tujuan mengedukasi kepada seluruh pengurus lazisnu baik tingkat cabang, anak cabang dan ranting," tentu kerjasama dengan kolaborasi ini yang saya harapkan untuk disosialisasikan sampai kebawah," jelasnya.

Untuk diketahui delegasi dari lazisnu Kecamatan Dukun berangkat 7 orang pengurus harian dengan tujuan ngangsuh kaweruh dan membersamai terkait kebijakan lazisnu terbaru untuk dijadikan pedoman pilar program lazisnu di seluruh tingkatan.

Sementara itu ketua Lazisnu Dukun Masbuhin mengatakan," kita berangkat ke Turen Malang adalah dengan penuh khidmah kepada NU dengan pake iuran pribadi yang kita sebut bantingan," hal ini menjadi kebiasaan di lazisnu MWC NU Dukun semoga berkah dan manfaat," ujarnya

Ia menambahkan, keakraban seperti ini dengan giat lazisnu akan mengakrabkan dan mensolidkan antar pengurus lazisnu bahkan kita seperti saudara," tutup Masbuhin yang juga Sekdes Bulangan Kecamatan Dukun. 

Turut hadir pada acara tersebut pengurus lazisnu Jatim, pengurus PCNU Kabupaten Malang, pengurus atau utusan lazisnu kecamatan se Jatim dan Pengurus pimpinan cabang Blitar (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts