qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jelang Akhir Tahun LSM FPSR Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim dan Dhuafa di HUT yang Ke 8

VIDIO KEGIATAN LSM FPSR  

Gresik, GNN 

Lembaga Swadaya Masyarakat Front Pembela Suara Rakyat LSM FPSR terus menunjukan existensinya pada publik, selain menjalankan kontrol sosial ditengah tengah masyarakat, LSM FPSR juga terus menunjukan kepeduliannya kepada sesama terutama kepada masyarakat yang tertimpah musibah ataupun yang kurang beruntung.

Hal tersebut ditunjukan pada saat merayakan hari ulang tahun (HUT) Ke 8 LSM FPSR di warung Sambal Ijo jalan raya Krikilan Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik pada hari Minggu, 25/12/2022.

Acara tersebut dikemas dalam bentuk sederhana yakni santunan kepada 250 Orang (Yatim dan Dhuafa), Siraman Rohani oleh Bersama Ustadz Arif, dan ramah tama (Makan bersama) dan ditutup dengan rapat internal LSM FPSR.

Pada kesempatan tersebut Ketua LSM FPSR Aris Gunawan S.Sos., melalui salahsatu anggotanya menyampaikan rasa terima kasih untuk semua yang hadir baik teman-teman media, lsm, dan para undangan yang lain, tak lupa juga kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman. 

"Semoga LSM FPSR semakin maju dan berjaya, sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi kepada masyarakat sekitar dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, harapnya 

Selain Yatim dan Dhuafa acara tersebut dihadiri Indan media dari berbagai perusahan pers (Online, Cetak, dan elektronic), bacaleg dari Wringinanom, juga nampak hadir Ketua Abpednas Kabupaten Gresik R. Hendry, Ketua dan Bendahara DPC MOI Kabupaten Gresik (Sulaiman Wello dan Wawan, SH).

Acara berlangsung dengan pancaran kebahagiaan dari yatim dan Dhuafa.(red)


Baca Juga

Related Posts