qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Tambakrejo Resmi Melantik Kaur Perencanaan

GRESIK, GNN 

Kepala Desa (Kades) Tambakrejo Latib secara resmi melantik dan mengambil sumpah Jabatan perangkat desa (Kaur perencanaan) di balai ddesa pada hari Jum'at, (23/12/2022) dengan dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Duduk Sampeyan (Camat M. Dedy Hartadi, Danramil Kapten Inf. Supriyadi dan Kapolsek AKP. Bambang Angkasa) sert seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW. Karang Taruna,Tokoh Agana dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya kades Tambakrejo Latif berharap bahwa dengan adanya perangkat desa yang baru ini bisa meningkatkan dan juga bisa membuat desa Tambak Rejo menjadi desa yang lebih maju lagi.

Lebih lanjut Latib nengatakan bahwa kita disini butuh kerjasama yang baik untuk itu beliau nenghimbau kepada perangkat yang lama bisa membantu perangkat yang baru, saling bekerjasama ,bersinergi dan kita tingkatkan pelayanan kita kepada seluruh masyarakat.

Sementara Camat Duduksampeyan Dedy Hartadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terpilih dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa(P3D) desa Tambak Rejo yang sudah bekerja keras dari tahap tahap awal hingga terpilihnya perangkat desa yang baru dan dilantik hari ini.

Dedy Haryadi juga meyampaikan kepada perangkat yang baru dilantik agar benar benar mengemban amah ini dengan baik dan amanah membantu kades untuk memajukan desa Tambakrejo agar bisa lebih maju lagi sesuai dengan sembilan nawakarsa bupati Gresik.pungkasnya

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diakhiri dengan doa serta dilanjutkan dengan ramah tama.(mhr)

Baca Juga

Related Posts