qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Usai Dilantik, Umu Sofiyah Resmi Sebagai Kasi Pelayanan Desa Kandangan

Gresik, GNN 

Umu shofiyah secara resmi dilantik dan diambil sumpah Jabatan oleh Kepala Desa (Kades) Kandangan Miftahul Huda sebagai Kasi Pelayanan desa Kandangan Kecamatan Duduk Sampeyan yang dilaksanakan di balai desa pada hari Jum'at, 23/12/2022

Pelantikam dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Duduk Sampeyan (Camat M. Dedy Hartadi, Danramil Kapten Inf. Supriyadi dan Kapolsek AKP. Bambang Angkasa)serta seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW. Karang Taruna,Tokoh Agana dan Tokoh Agama.

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dalam sambutannya kades Kandangan Miftahul Huda menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat yang baru dilantik yakni Umu Sofiyah serta ucapan terimaksih juga disampaikan kepada forkopimcam yang selalu mengawal dan memberikan bimbingan dalam pelaksanaan P3D dari tahap awal hingga tahap pelantikan hari ini tak lupa juga ia sangat berterima kasih kepada seluruh panitia P3D yang sudah bekerja keras menjalankan P3D ini dengan transparan jujur dan terbuka.

Dalam sambutannya Miftahul Huda berpesan kepada perangkat yang baru dilantik dan diambil sumpah agar bisa selalu ingat akan sumpah dan janji yang sudah diucapkan pada malam hari ini dan jangan pernah melanggar sumpah dan janjinya agar dalam melayani seluruh masyarakat bisa ikhlas dan amanah sehingga segala tugas tugasnya bisa dijalankan dengan baik.

Sementara Camat Duduk Sampeyan Dedy Hartadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terpilih dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa(P3D) desa Kandangan yang sudah bekerja keras dari tahap awal hingga terpilihnya perangkat desa yang baru dan dilantik hari ini yaitu kasi pelayanan.

Dedy Hartadi juga meyampaikan kepada perangkat yang baru dilantik agar benar benar mengemban amah ini dengan baik dan amanah membantu kades untuk memajukan desa agar bisa lebih maju lagi sesuai dengan sembilan nawakarsa bupati Gresik.

Ia juga berharap dengan menjabat sebagai kasi pelayan, maka berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat desa kandangan karena kasie pelayan merupakan perwakilan kades untuk melayani masyarakatnya untuk itu dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat desa kandangan pasti bisa guyup ,rukun dan bisa lebih maju bahkan bisa menjadi desa yang mandiri nantinya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts