qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LAZISNU Gresik Peduli, Salurkan Donasi Gempa Cianjur

Gresik, GNN 

Peduli korban gempa Cianjur, Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama Cabang Gresik (NU Care LAZISNU Gresik) menyalurkan donasi warga NU Gresik.

Penyerahan donasi yang dihimpun oleh struktur LAZISNU dari tingkat Ranting, MWC NU, hingga Cabang tersebut, diserahkan secara langsung oleh Ketua NU Care LAZISNU Kabupaten Gresik, Dr Sulanam kepada Sekretaris PW LAZISNU Jawa Timur di Kantor PWNU Jawa Timur

"Terimakasih kepada seluruh donatur dan penggiat donasi atas segala kerja, uang, dan dukungannya sehingga kegiatan penggalangan donasi ini berjalan lancar," katanya, Kamis (15/12/2022).

Pihaknya juga berharap solidaritas kemanusiaan melalui donasi LAZISNU selalu mendapatkan kepercayaan publik. "Kami mendoakan semoga para donatur dan penggiat donasi bencana cianjur ini diringankan beban hidupnya oleh Allah SWT., dimudahkan segala urusan, diberkahi segala rejeki, dan dikaruniai keluarga yang bahagia ayem tentrem. Salam hangat. NU Care LAZISNU Kabupaten Gresik," pungkasnya.

Dari data yang didapatkan, donasi yang dihimpun LAZISNU Gresik untuk gempa Cianjur menempati peringkat paling tinggi se Jawa Timur yakni Rp 117.430.000. Adapun deadline penyerahan donasi dibatasi hingga Jumat 16 Desember 2022. (Syafik Hoo/chidir)

Baca Juga

Related Posts