qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Raker GP Ansor Ranting Tebuwung, Masa Khidmat 2022-2024 Di Klumpit Soko Tuban

Gresik, GNN 

Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Tebuwung masa khidmat 2022-2024, Selenggarakan rapat kerja (Raker) di wisata Klumpit Soko Tuban (Kamis-Jum'at 1/2 Des 2022), yang diikuti seluruh anggota Ansor Banser dan MDS RA. Raker ini membahas berkaitan dengan program 2 tahun kedepan yang menjadi acuan dasar hasil raker yang menjadi kesepakatan bersama.

Ahmad Thoyyib Shofi (Gus Yopi) Ketua pimpinan GP Ansor Ranting Tebuwung mengatakan, Alhamdulillah 2 hari pelantikan hari ini bisa kita laksanakan rapat kerja seluruh pengurus GP Ansor Tebuwung sesuai dengan bidang/devisi masing masing." Beberapa tahapan yang menjadi prioritas dalam raker ini adalah optimalisasi kader, sistem organisasi dan penguatan serta dinamisasi keansoran yang interaktif juga berdikari." tegasnya

Pria yang akrab dipanggil dengan Gus Yopi ini berharap hasil raker ini nantinya bisa bermanfaat untuk anggota Ansor dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan kapasitas leadhersip dan cakap dalam berorganisasi serta hasil raker ini bermanfaat terhadap masyarakat." tandas Gus Yopi penuh optimis.

Sementara itu sekretaris GP Ansor Tebuwung Sahabat Ahmad Nu'man memaparkan, program kerja yang sudah dilaksanakan atau direalisasikan kepengurusan periode yang lalu bisa menjadi acuan atau dilanjutkan karena dirasa masih penting dan layak untuk diteruskan." Tentu ada program lain yang itu menjadi program prioritas yang penting menjadi garapan bersama bagi kepengurusan baru." paparnya. 

Pada raker ini pimpinan departemen/devisi memaparkan dan mempresentasikan programnya mulai pendidikan dan pengkaderan, kebanseran, Agama dan ideologi (MDS RA), Banser dan keamanan, seni olahraga, ekonomi sosial kemasyarakatan dan cyber tehnologi informasi. 

Harapan dari raker ini adalah memberikan bentuk edukasi berorganisasi kepada anggota untuk selalu berproses berdinamika serta berkomitmen dalam menjalankan hasil program yang sudah disepakati bersama. Acara ini dihadiri oleh para penasehat pengurus GP Ansor Tebuwung. Kegiatan raker ini ditutup dengan doa oleh Gus Zaimuddin dan dilanjutkan dengan nonton bareng piala dunia (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts