qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SMPN 34 Gresik Gelar Kegiatan Classmeeting di Akhir Semester Ganjil 2022

Gresik, GNN 

Jelang libur semester ganjil UPT SMP Negeri 34 Gresik menyelenggarakan Classmeeting yang diadakan pada tanggal 19 s/d 22 Desember 2022 yang bertempat di halaman sekolah. Diikuti oleh seluruh siswa dengan pengawasan dari semua dewan guru. 

Kepada media GNN Kepala SMPN 34 Gresik Hj. Siti Zahrotur Rofiah, S.Sos., M.M.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengisi kegiatan akhir semester ganjil dan juga untuk memberikan kesempatan pada siswa untuk mengekspresikan kemampuannya dalam bidang tertentu baik secara pribadi maupun kolektif.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini mampu memberikan keceriaan siswa siswi dan saling mempererat tali persaudaraan antar siswa.

Tak lupa kepala sekolah juga berpesan agar selama liburan hendaknya tetap kalian harus menjadi sosok siswa di lingkungan masyarakat yang baik, sebagai mana layaknya seorang anak yang berpendidikan, membantu orang tua, dan berkomunikasi dengan masyarakat dengan baik pula, dan yang terpenting adalah belajar, karena belajar itu bukan hanya disekolah saja.(WLO)

Baca Juga

Related Posts