qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

AKD Kecamatan Cerme Ikuti Aksi Damai di Jakarta

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Asosiasi Kepala Desa (AKD) kecamatan Cerme pada hari Senin, 16/01/2023 Siang berangkat ke Jakarta dalam rangka ikut serta aksi damai kades se-Indonesia yang dijadwalkan pada hari Selasa 17 Januari 2022.

Supa'ad Ketua AKD Kecamatan Cerme mengatakan kepada Media GNN bahwa  keberangkatan ini bertujuan untuk bergabung bersama seluruh kades se Indonesia dalam aksi menuntut perubahan terhadap Pasal 39 UU Nomor 6 Tahun 2014, terkait masa jabatan Kades.

Supa'at berharap dengan aksi ini semoga apa yang menjadi  keinginan teman teman kades  se Indonesia bisa terkabul dan tak lupa juga ia mengucapkan banyak terima kasih kepada forkopimcam Cerme yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan semangat serta dukungan kepada seluruh kades saatpemberangkatan.ungkapnya

Sementara Hj. Umar Hasyim Camat Cerme secara singkat mengatakan bahwa beliau berharap semoga dengan keberangkatan seluruh kades ini bisa membuahkan hasil yang diinginkan dan mudah mudahan massa jabatan kades kedepan bisa diperpanjang menjadi sembilan tahun, harapnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts