qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua TP PKK Balongpanggang, Kunjungi dan Sapa Pelaku Usaha di Wisata Waduk Citani Wotansari

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ketua TP PKK Kec. Balongpanggang Zur’ah Amri, S.SiT., MM, terus bergerak guna kemajuan masyarakat Balongpanggang dalam segala bidang diantaranya peningkatan kapasitas pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa baik melalui rapat koordinasi maupun bimtek dan jenis pelatihan, serta pendampingan pada pelaku usaha mikro (umkm).

Seperti halnya dilakukan Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur’ah Amri bersama tim, mengunjungi dan menyapa pelaku UKM yang ada di Waduk Citani Desa Wotansari, usai melakukan pendampingan pengurusan legalitas pelaku usaha dan Sertifikasi Halal yang berada di Kantor Kecamatan Balongpanggang dan Balai Desa Dapet serta kunjungan kerja ke Desa Wotansari.

Saat Datangi salahsatu kedai minuman yang ada di lokasi tersebut Zur'ah Amri berkomunikasi dengan pemilik kedai terkait perkembangan usaha dan sekaligus menanyakan tentang legalitas usaha yang dimiliki.

Kepada pemilik kedai yang ternyata sudah memiliki kelayakan usaha ini, Zur'ah Amri berpesan agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin momen, khususnya dalam menangkap setiap peluang yang ada guna kemajuan usahanya.

Selain itu Zur'ah Amri bersama tim juga menikmati seruhnya berkeliling dan menyaksikan suasana Wisata Waduk Citani dengan naik perahu yang di kawal langsung oleh Kades Wotansari H. Hariyono.

Kades Wotansari H. Hariyono mentayampaikan terimakasih kepada Ketua TP PKK beserta rombongan yang berkenan mengunjungi tempat ini, sekaligus berinteraksi dengan pelaku usaha dan pengunjung, sehingga ini bisa menjadi penyemangat bagi kami.

H. Haryono juga menjelaskan bahwa pengelolah akan terus berinovasi agar kedepan bisa semakin ramai dan semakin diminati wisatawan, pungkasnya.(WLO)

VIDIO LOUCHING WCW


Baca Juga

Related Posts