qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Lato Lato Ramaikan Gebyar JIEVENT Ke-2 Perum Bhummi Cermai Apsari

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Dampak covid 19 masih terasa, belum lagi ramainya prediksi ataupun kabar yang tidak menyenangkan ditahun 2023 yakni  terjadinya resesi ekonomi global, sehingga perekonomian disaat ini sangat memprihatinkan.

Melihat kondisi seperti ini Kartar RT. 001 RW. 001 Perum BCA Desa Ngabetan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik bekerjasama dengan Pengurus RT setempat mengadakan kegiatan bertajuk JIEVENT semangat baru 2023  pada hari Minggu, 29 Januari 2023 di Lapangan serba guna perum BCA yang dihadiri oleh semua lapisan masyarakat.

Adapun rangkaian acara tersebut sangat padat antara lain senam oerobik, kreasi seni dan lomba lato-lato.

Alhamdulillah dengan acara ini bisa menambah guyup rukun warga karena warga perumahan disini merupakan berasal dari berbagai daerah dan terlihat saat senam raut ceriah ibu-ibu sangat bahagia, selain untuk kesegaran tubuh senam bisa mewujudkan jiwa yang sehat, ungkap Noval selaku ketua kartar yang sekaligus ketua panitia.

Ditempat yang sama Agus Cahyono selaku ketua RT 001 menyampaikan rasa syukur bisa mengadakan kegiatan Jievent ke-2 kali ini, karena sungguh luar biasa antusiasme warga dalam mensukseskan acara tersebut, sebab dengan mengikuti andil bazar UMKM bisa meningkatkan perekonomian lokal di perumahan yang saat ini ekonomi sedang kurang baik, rencana kedepan kegiatan ini akan diadakan sebulan sekali, tandasnya.

Ahmad Toha selaku ketua RW dengan wajah yang ceria menyampaikan pokok e warga rukun tur bisa joged serta makan bareng kui udah luar biasa.Karena menandakan warga jiwanya kuat dan badannya sehat.

Karena disini lengkap sekali, ibu-ibu ikut senam, anak-anak ada kreasi seni dan lomba lato-lato sedangkan untuk bapak-bapak karaoke sambil lomba joged, dan untuk memancing warga datang panitia juga menyediakan hadiah untuk lomba dan doorprice bagi pembeli produk bazar UMKM.(rin)


Baca Juga

Related Posts