qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mbah Tain Lantik 4 Perangkat Desa Dermo Hasil Tes dan Mutasi


Gresik, GNN 

Lengkap sudah komposisi perangkat desa Dermo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, setelah hari ini (Selasa, 10 Januari 2023) Kepala Desa Dermo Mutain (Mbah Tain) melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 perangkat desa (2 perangkat desa baru dan 2 perangkat desa hasil mutasi) yakni :

Kepala urusan umum dan tata usaha Muhammad Wahyu Akar, S.Pd., menempati posisi sekretaris desa, dan Kepala urusan perencanaan Musairi menempati kepala urusan Umum dan tata usaha.

Sedangkan untuk kepala seksi kesejahteraan dijabat Lenny Istianah Khusnul Yakin dan Kepala urusan perencanaan dijabat Suningsih, SE.

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Benjeng (Camat Dra. Hj. Siti Sulichah, Danramil Kapten INF Mashudi dan Kapolsek AKP Alimin), Perangkat Desa, BPD, TP PKK, Kartar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT, RW dan keluarga perangkat yang dilantik, serta undangan lainnya.

Kades yang akrab dengan sebutan Mbah Tain ini, usai melantik menyampaikan ucapan selamat serta berpesan kepada terlantik agar segera menyesuaikan diri agar bisa menjalankan tugas secara maksimal demi kemajuan desa.

Tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada panitia P3D yang telah bekerja secara maksimal, sesuai tahapan dan prosedur sehingga semua bisa berjalan sesuai harapan, tandas Kades yang juga pengusaha ikan hias ini.

Arahan juga disampaikan secara bergantian oleh Forkopimcam Benjeng (Camat Dra. Hj. Siti Sulichah, Danramil Kapten INF Mashudi dan Kapolsek AKP Alimin).

Acara yang dilaksanakan dibalai desa tersebut berjalan lancar, diakhiri dengan foto bersama dan ramah tama.(WLO)


Baca Juga

Related Posts