qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Benjeng Resmi Dilantik

VIDIO PELANTIKAN PAC PP BENJENG
Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupten Gresik H.M. Choirul Rizal, ST. melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Benjeng di gedung serbaguna desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Selasa (24/01/2023) malam.

Prosesi tersebut selain dihadiri ketua dan pengurus terlantik lainnya, juga dihadiri dan disaksikan Sekjen MPC PP Kabupten Gresik I Made Agus Budiana, beserta pengurus lainnya baik dari MPC maupun PAC sekitar,  Forkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Shulichah, Danramil Kapten Inf. Mashudi dan Kapolsek AKP.M. Alimin) beberapa kades dan tamu undangan lainnya.

Pengesahan perubahan susunan dari komposisi fungsional Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik yang dilantik masa bakti 2021-2025.

Miftahul Hadi sebagai ketua PAC PP Kecamatan Benjeng yang baru dilantik dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada PAC dari Kecamatan lain beserta anggotanya khususnya kepada forkopimcam Benjeng yang sudah hadir pada malam hari ini.

Lebih lanjut Miftahul hadi mengatakan bahwa dengan dilantiknya PAC PP Kecamatan Benjeng ini, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Benjeng dan kita berharap bisa berkolaborasi bersama forkopimcam Benjeng dalam segala kegiatannya serta bisa membantu keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah kecamatan Benjeng, pungkasnya.

Sementara Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya PAC PP Kecamatan Benjeng masa bakti 2021- 2025 yang dibawah kepemimpinan Mibfatuh Hadi.

Dengan dilantiknya PAC PP yang baru ini Hj. Sulichah berharap kepada seluruh pengurus PP kecamatan Benjeng beserta anggotanya bisa mengajak para pemuda yang ada di kecamatan Benjeng ini melakukan hal hal yang positif agar para pemuda di Kecamatan Benjeng ini tidak terjerumus ke obat obatan terlarang atau Narkoba serta agar seluruh pemuda tidak suka minum minuman keras dan juga bentrok antar pemuda, harapnya

Ia juga mengatakan, terbentuknya PAC PP Kecamatan Benjeng yang baru ini akan diuji dengan tahun politik untuk itu mari kita bersama sama berkolaborasi dan kompak untuk menjaga keamanan serta ketertiban yang ada diwilayah Kecamatan Benjeng ini, pungkasnya.

Begitu juga disampaikan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Gresik H.M. Choirul Rizal bahwa Pemuda Pancasila sudah mampu menunjukan existensinya di Kabupaten Gresik, Hal ini dibuktikan banyaknya terobosan yang dilakukan oleh PP baik dalam pengembangan sayap, peningkatan SDM dan kesejahteraan anggota melalui berbagai terobosan salahsatunya dengan cara berkolaborasi dengan pelaku usaha dan masyarakat secara umum.

Pada intinya Pengurus dan anggota PP harus bisa bermanfaat bagi yang lainnya, pungkas Ketua MPC dan juga Kadin Gresik ini.(mhr)

Baca Juga

Related Posts