Pemkab Mojokerto Perkuat Sinergitas Melalui Senam Bersama TNI-Polri - Gerbang Nusantara News

28 Januari 2023

Pemkab Mojokerto Perkuat Sinergitas Melalui Senam Bersama TNI-Polri

Mojokerto, GNN gerbangnusantaranews.com 

Guna meningkatkan sinergitas Forkopimda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melangsungkan senam bersama. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, dan Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono melaksanakan senam bersama di halaman Pemkab Mojokerto, Jumat (27/1) pagi.

Selain meningkatkan sinergitas, pada  momen senam bersama juga dapat meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Bumi Majapahit.

Diketahui, pada pelaksanaan senam kali ini, diawali dengan menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Siswadi. Yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Selain itu, pada pelaksanaan senam bersama, tampak terlihat jajaran Forkopimda sangat bersemangat, bergembira, dan saling bercengkrama menikmati momen kebersamaan kali ini.

Tampak hadir dalam senam bersama tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Para anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Mojokerto.(hd)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda