qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PERINGATAN HARI AMAL BHAKTI KE 77 KEMENAG GRESIK BERI PENGHARGAAN PADA PENGAWAS MADRASAH DAN GTK ATAS PRESTASINYA


Gresik, GNN 

Dalam rangkaian Hari Amal Bhakti kementerian Agama Kabupaten Gresik melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2023 yang bertempat di MTs N 1 Gresik Metatu Benjeng Gresik.

Salah satunya adalah prestasi yang diraih oleh Pengawas Madrasah yaitu  Nur hudah ,S.PdI, M.Pd. yang juga merupakan Sekjen PC Pergunu Gresik  yang telah mendapatkan juara  Pengawas favorit dalam anugerah GTK tingkat  Nasional yang diselenggarakan oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI.

Beliau yang juga  pernah mendapatkan prestasi juara 3 tingkat nasional  pembina KKG  dalam penulisan best  praktis yang diselenggarakan oleh dirjen GTK kemenag RI tahun 2019.

Dalam momen yang istimewa tersebut beberapa Penghargaan juga diberikan kepada Kepala Madrasah , Guru dan GTK yang juga mendapatkan juara Tingkat Nasional dalam Anugerah GTK berprestasi.

Pendamping Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022 (Juara 1 Laboran 2021)

1. Bapak M. Faiq Rofiqi

MTs NU Trate Gresik


Juara FAVORIT Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022

1. Bapak Nur Hudah,S.Pd.I, M.Pd Pengawas Madrasah berprstasi  Favorit tingkat Nasional dari Kemenag Gresik.

2. ENDI, S.Pd.SD 

     Kepala MI Berprestasi

MI Nurul Huda Lengkong Cerme

3. Kantiono, S.S.I

    Pustakawan berprestasi

MINU Trate Putri Gresik

4. Eva Rusdianah, S.Pd.I

   Laboran GTK Madrasah berprestaasi MAN 1 Gresik

5. Anik Rosidah, SIP.      Pustakawan MTS  .Al Muniroh Ujungpangkah Gresik.

6. Siti Cholifah, S.Pd.SD

Guru  Madrasah Inovatif dari MI Ma'arif NU Nurul Ulum Bulurejo-Benjeng

7. Himmatusy Syarifah, ST Kepala MTs Berprestasi dari MTs Umar Mas'ud 

8.SUGITO, S.Pd. M.Pd

Kepala MA Berprestasi dari MA Raden Paku Wringinanom Gresik

9. Ervien Zuroidah dari 

MAN 1 Gresik

Sementara itu Kasi pendma Kemenag Gresik Masfufah Mpd mengatakan, Alhamdullah momen awal tahun baru dan Hari amal bakti ke 77 Kemenag ini menjadi sebuah kado yang menggembirakan bagi kemenag untuk terus di pertahankan dan di lanjutkan prestasi berikutnya," semoga bisa memberikan yang terbaik dan manfaat di lingkungan kemenag Gresik," jelasnya.

Masfufah berharap, semoga prestasi ini baik dari pengawas madrasah dan GTK guru madrasah untuk lebih ditingkatkan lagi kedepanya lebih baik dan bisa berprestasi sampai tingkat nasional dengan jumlah lebih banyak," tandas Masfufah dengan penuh semangat.

Ersyad Mpd Kakemenag Gresik menekankan, agar ASN di lingkungan kementrian Agama Kemenag Kabupaten Gresik selalu menjalin kerukunan umat beragama serta menghindari perpecahan agar terwujud Indonesia hebat dan bermartabat," semoga kedepanya kementrian Agama kabupaten Gresik semakin maju berprestasi serta bermanfaat untuk seluruh di lingkungan kemenag.

"Ini juga bagian dari refleksi kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa syukur setiap tanggal 3 januari kita bisa memperingati Hari Amal Bakti Kemenag disamping menghormati para pendiri dan perintis kemenag yang sudah mendahului kita," semoga berkah dan barokah," tutup Ersyad (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts