qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Regident SIMLING, Aipda Candra Mengemban Jabatan Baru Sebagai Baur SIM Satlantas Polres Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Regident SIMLING Aipda Candra menduduki jabatan baru yakni menjabat sebagai Bintara Urusan (Baur) Surat Ijin Mengemudi (SIM) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang beberapa bulan kosong setelah ditinggalkan  Aiptu Jailani  yang telah meninggal dunia dan sempat digantikan sementara oleh Bripka Herbas yang kini kembali tugas di polres Gresik.

Aipda Candra yang sudah mengabdi selama tiga tahun mengemban tugas sebagai Regident  SIMLING polres Gresik yang melayani perpanjangan SiM C dan Sim A digerai bus Simling kini dipercaya untuk mengemban tugas baru sebagai Baur SIM di Satlantas Polres Gresik dan yang menggantikan Aipda Candra di gerai pelayanan Simling yakni Aipda Safi'i.

Aipda Candra mengatakan bahwasanya dengan jabatan barunya ini yakni sebagai Baur SIM Satlantas Polres Gresik, beliau akan tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dalam pembuatan SIM disatlantas polres Gresik.katanya Kepada Media GNN ,Kamis (19/01/2023) diKantor barunya.

Aipda Candra juga mengatakan, dengan jabatan barunya ini beliau akan tetap belajar dan mencari inspirasi yang baru untuk berikan pelayan semaksimal mungkin dalam pembuatan Sim bagi seluruh Masyarakat.

Sementara Aipda Safi'i yang mengemban tugas menggantikan Aipda Candra di gerai Simling mengatakan bahwa beliau akan tetap memberikan pelayan semaksimal mungkin kepada seluruh masyarakat dalam memperbarui atau memperpanjang masa berlaku SIM nya dengan cepat tanpa harus menunggu terlalu lama sehingga masyarakat tetap bisa melakukan aktivitas lainnya.

Aipda Safi'i juga mengatakan untuk kepengurusan Sim A dan SIM C di gerai Simling untuk saat ini akan tetap Sama seperti yang telah dilakukan Aipda Candra saat menjabat sebagai Resident Simling dan kita juga akan terus mencari inovasi dan kreasi yang baru agar kepengurusan SIM di gerai Simling bisa lebih cepat dan lebih mudah lagi.ungkapnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts