qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bupati Ikfina Harapkan Sinergitas Wujudkan Prognas, Disampaikan Saat Pamit Kenal Kajari

Mojokerto, GNN gerbangnusantaranews.com  

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono kini berpindah tugas sebagai Aswas Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT. Menyambut Kajari Kabupaten Mojokerto yang baru, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berharap sinergitas Forkopimda tetap terjaga guna mewujudkan program nasional (prognas) yang telah disampaikan Presiden RI. 

Adapun kegiatan pamit kenal dilaksanakan di Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto, Rabu (8/2) malam. Di depan Forkopimda, Kepala BUMD dan BUMN, dan pejabat lainnya di lingkungan Kabupaten Mojokerto, Sulvia Triana Hapsari memperkenalkan diri sebagai Kajari Kabupaten Mojokerto yang baru. 

"Saya akan berupaya agar bisa seperti Pak Gaos dan bisa mengikuti kebijakan beliau yang sudah baik sebelumnya. Semoga kita bisa berkolaborasi dengan baik, agar bisa meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Mojokerto ini," ungkap mantan Kajari Lebak, Banten itu. 

Sementara itu, Gaos Wicaksono dalam kesempatan ini menyampaikan kesannya selama menjabat sebagai Kajari Kabupaten Mojokerto. "Kesan saya, Forkopimda Kabupaten Mojokerto adalah Forkopimda yang luar biasa. Mengapa? Karena sinergitas terjalin erat, jika ada masalah bisa kita pecahkan bersama," bebernya.

Gaos pun menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf di akhir sambutannya. "Terima kasih banyak atas kerjasamanya selama dua tahun ini, mohon maaf bila selama saya bertugas di sini ada kekhilafan," tukasnya. 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati pun menyampaikan permohonan maaf kepada Gaos Wicaksono mewakili Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Mojokerto. Tak lupa, pihaknya juga menyampaikan selamat datang kepada Kajari Kabupaten Mojokerto yang baru, Sulvia Triana Hapsari. 

"Mewakili Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Mojokerto, kami juga mohon maaf jika ada perkataan dan perilaku kami yang menyinggung Pak Gaos. Sementara Bu Sulvia, selamat datang di Kabupaten Mojokerto yang dulunya adalah Ibu Kota Kerajaan Majapahit," ujarnya. 

Ikfina berharap, meski berganti kepemimpinan, Kajari Kabupaten Mojokerto yang baru juga tetap meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin. "Kami berharap, Bu Sulvia bisa meneruskan Pak Gaos, semoga dengan anda hadir di Kabupaten Mojokerto ini bisa membawa Kabupaten Mojokerto lebih maju lagi," harapnya. 

Bulati Ikfina menambahkan, menghadapi tahun politik 2024 mendatang, Forkopimda diharapkan mampu menjalin sinergitas yang lebih baik lagi, serta mendukung arahan Presiden RI, yakni percepatan penurunan stunting, pengentasan kemiskinan, pertumbuhan ekonomi serta pengendalian inflasi.(hd)

Baca Juga

Related Posts