qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gubernur Khofifah Harap Gedung Baru BKD Mampu Tingkatkan Semangat Kerja Pegawai

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap, gedung baru Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bisa membangun semangat bekerja menjadi lebih baik lagi.

"Kantornya baru, perangkat baru semangatnya mudah-mudahan juga baru, untuk membangun kinerja yang lebih baik dan lebih baik lagi, pastikan pelayanan kepegawaian kita bisa lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah," kata Gubernur  Khofifah,  Senin (20/2/2023).

Gubernur ingin BKD memberikan layanan maksimal, baik internal maupun eksternal. Salah satunya adalah pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia minta BKD memastikan  mereka yang akan pensiun enam bulan sebelumnya bisa mendapatkan kepastian, karena ada juga yang pensiun ternyata setelah itu 'Mantab' (makan tabungan), karena menunggu dana pensiun belum ada.

"Keberadaan BKD sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pegawai, baik ASN maupun non ASN sehingga terus menjadi lebih baik dan produktif," imbuhnya.

Sementara, Kepala BKD Provinsi Jatim, Indah Wahyuni menyampaikan,  pembangunan Gedung ini Mulai dari tahun 2020 sampai dengan Tahun 2022 dengan menggunakan dana dari APBD Provinsi Jawa Timur.

"Gedung baru ini punya luas 1600 M2 dan tinggi lima lantai serta dilengkapi dengan ruang command center, ruang komputer untuk penyimpanan data, dan ruang untuk tes ASN maupun non ASN," tuturnya. (Kj)


Baca Juga

Related Posts