Harapan Bupati Ikfina Saat Membuka MTs Ronas Street Parade - Gerbang Nusantara News

13 Februari 2023

Harapan Bupati Ikfina Saat Membuka MTs Ronas Street Parade

Mojokerto, GNN gerbangnusantaranews.com  

Bupati Ikfina berharap bisa menjadi ajang untuk mengasah motorik dan kreatifitas anak, hal ini disampaikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat membuka festival drumband yang berlangsung di MTs Roudlotun Nasyiin, Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Minggu (12/2). Melalui MTs Ronas Street Parade ini, 

Bupati Ikfina mengatakan Agenda ini baru pertama kali digelar, mudah-mudahan bisa berlangsung rutin. Karena melalui kegiatan ini bisa melatih motorik anak dan memberi tempat anak-anak untuk berkreasi.

MTs Ronas Street Parade ini, lanjut Ikfina, merupakan salah satu wujud kerjasama pihak swasta, dimana pihak swasta turut memberikan tempat guna mendukung tumbuh kembang anak. "Patut diapresiasi, dimana pihak swasta turut memberikan tempat untuk anak-anak menuangkan kreatifitasnya," imbuhnya. 

Bupati Ikfina menambahkan, tak hanya memberikan tempat uuntuk menuangkan kreasi anak-anak Kabupaten Mojokerto saja, MTs Ronas Street Parade ini juga diikuti oleh peserta yang berasal dari daerah sekitar Kabupaten Mojokerto. 

"Kami harap bisa rutin berlangsung, karena selain untuk anak-anak Kabupaten Mojokerto, daerah sekitar juga bisa berpartisipasi, seperti peserta asal Jombang dan Lamongan," katanya. 

Bupati Ikfina pun meminta agar para peserta kompetisi ini bisa bertanding dengan penuh sportivitas. "Karena ini lomba, jadi tolong sportivitas dijaga. Pada dasarnya, semua peserta adalah juara, karena sudah menampilkan performa terbaiknya yang memang tujuannya untuk hiburan masyarakat," pungkasnya.(hd)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda