qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kini Hadir Pusat Mainan "INDO TOYS" di Metatu Benjeng

VIDIO INDO TOYS 
Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Setelah berhasil memikat hati pelanggan di beberapa kota di Jawa Timur, kini INDO TOYS hadir dikawasan Benjeng tepatnya di Desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik (Timur Perempatan Metatu sebelah Indomart).

Kepada Media GNN gerbangnusantaranews.com owner INDO TOYS H. Mmuhammad So'im (12/2/2023) menceritakan bahwa ini adalah bagian dari ikhtiar dalam menggapai nikmat Alloh swt melalui usaha ini, sebab selain usaha ini saya bersama dengan teman teman seperjuangan juga sedang membangun masjid dan pusat pendidikan (Tanfidz Qur'an) di Sumatera, terangnya.

Berharap di tempat yang baru ini selalu diberi kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keberkahan agar bisa leluasa dalam memberi manfaat kepada siapapun.

Tak lupa H. Muhammad So'im juga menyampaikan terimakasih kepada semua yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam Tasyakuran tempat usaha baru ini, semoga ini menjadi bagian dari menjalankan Sunnah Rosul yakni "Menjalin Silaturahmi".Pungkasnya.

Dalam acara tasyakuran pembukaan INDO TOYS ini dikemas dalam bentuk sederhana dengan nuansa Islami yakni doa bersama.(WLO)


Baca Juga

Related Posts