qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pantarlih Temui Owner Kiki Market, Pastikan Pelaksanaan Coklit Tepat dan Cermat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan Coklit oleh pantarlih masih terus berlanjut. Sejak tanggal 12 Februari sampai 14 Maret 2023 Coklit akan dilakukan di setiap desa. Termasuk desa Bulurejo, Coklit kali ini dilaksanakan oleh Pantarlih di dampingi anggota PPS dan PPK dengan mendatangi rumah tokoh masyarakat. (19/02/2023) 

Ahmad A'am Roufur selaku petugas Pantarlih TPS 001 desa Bulurejo menyampaikan bahwa Owner Kiki Market termasuk pemilih yang berada di wilayah TPS 001 dusun Bulurejo. "Memang benar, pak Ro'uf sekeluarga ada dalam data ini," ucap A'am menegaskan. 

H. Abdul Ro'uf mengatakan bahwa dalam satu KK ini terdapat tiga orang yakni dirinya sendiri, Bu Sri Wahyuni dan Agung Maulana Rizky. Ketiganya termasuk dalam data pemilih. "Anak saya tahun depan sudah mempunyai hak pilih, karena kelahiran 2004 berarti usianya sekarang sudah 19 tahun," jelas pak Ro'uf. 

Perlu diketahui bahwa beliau adalah pengusaha sukses di Kecamatan Benjeng khusunya di desa Bulurejo. Owner Kiki Market grup memiliki beberapa cabang usaha seperti : Kiki homeware, Kiki elektronik dan Kiki Garden. Semuanya ramai di kunjungi masyarakat Kecamatan Benjeng dan sekitarnya. 

Menurutnya, coklit data pemilih ini merupakan tahapan awal pemilu 2024 yang harus terus didukung dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. "Semoga pemilu 2024 dilancarkan dan berjalan sesuai harapan. Kami segenap keluarga Besar Kiki Market siap sukseskan pemilu 2024," tutupnya sambil menemani Pantarlih menempelkan stiker coklit. (Kf)

Baca Juga

Related Posts