qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Berbagi Pengalaman Lazisnu Masjid Babusalam Yosowilangun GKB Gresik Dengan Lazisnu Ranting Wonokerto Dukun

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ngangsuh Kaweruh, tukar pengalaman atau studi banding adalah suatu usaha organisasi yang dikelolah dengan progres baik disamping organisasi yang di pimpin oleh pengurus dengan memberikan manfaat kepada masyarakat untuk terus di jalankan sebagai bentuk khidmah kepada lembaga atau organisasi. 

Hal inilah yang menjadi edukasi dan menginspirasi pengurus Lazisnu Masjid Babussalam Yosowilangun GKB Gresik. Untuk menggelar Silaturrahmi dan tukar pengalaman untuk ngangsuh kaweruh lebih jauh akan keberhasilan lazisnu ranting Wonokerto Dukun Gresik.

Untuk diketahui bahwa lazisnu ranting Wonokerto merupakan salah satu lembaga amil zakat infaq dan Shadaqoh yang memiliki capaian baik dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada termasuk sudah bisa mewujudkan pengadaan mobil operasional lazisnu.

Kegiatan Silaturrahmi dan tukar pengalaman tersebut ditempatkan di serambi Masjid Al Ikhlas Desa Wonokerto Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik dengan melibatkan kedua pengurus lazisnu masing masing termasuk Srikandi tuan rumah. (19/2/2023)

Harun Arrasyid Ketua Lazisnu Desa Wonokerto mengucapkan, Syukur Alhamdulillah kegiatan silaturrahmi dan sharing tukar pengalaman ini berjalan lancar penuh semangat kekeluargaan dan akrab," ini bisa memberikan capaian positif kedua pengurus lazisnu untuk terus mengoptimalkan sumber daya serta inovasi yang terbaik,"katanya

Harun menambahkan, bagi kami kegiatan ini sangat baik dan positif khususnya bagi kepengurusan lazisnu Wonokerto dalam berkhidmah kepada NU menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya yang bisa memberikan manfaat kepada warga masyarakat," 

"Saya juga salut dengan pengurus lazisnu Masjid Babussalam semangatnya luar biasa padahal pengurusnya rata rata umur 60 tahun tapi bisa mengikuti update kekinian dalam program lazisnu," jelas Harun yang pernah menjadi ketua GP Ansor Dukun

Dirinya berharap kerjasama ini terus bisa kita tindaklanjuti dan kolaborasi dengan program lazisnu yang terbaru yang nanti membawa kemanfaatan sehingga kemandirian ekonomi melalui program laZisnu bisa diwujudkan di abad ke dua NU," tandas Harun penuh semangat.

Acara ini dihadiri oleh ketua NUcare lazisnu MWC NU Dukun Masbuhin, Ketua pengurus NU ranting Wonokerto Ustad Ali Imron, jajaran pengurus Masjid Al Ikhlas Wonokerto dan garda Srikandi lazisnu Wonokerto (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts