qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

RA Khoirul Anam Gantang Peduli Bencana Banjir Desa Boboh

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bencana banjir yang melanda Desa Boboh, Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik memetik perhatian banyak pihak, uluran tangan dan bantuan dari banyak pihak terus diberikan kepada para korban bencana banjir.

Tak terkecuali, RA Khoirul Anam Gantang pun turut peduli atas bencana tersebut yang pada hari ini Jum'at (24/02/2023)pagi, salah satu lembaga pendidikan PAUD Roudlotul Athfal Khoirul Anam

ini memberikan bantuan untuk para korban banjir yang ada diDusun Gantang Desa Boboh Kecamatan Menganti.

Terlihat pagi ini para murid RA Khoirul Anam Gantang dengan didampingi seluruh guru dan babinkamtibmas menyalurkan bantuannya secara langsung kepada korban.

Menurut Kepala RA Khoirul Anam Gantang, mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian mereka "murid" terhadap korban bencana banjir. “Mungkin bantuan kami tak seberapa nilainya, tapi Insha Allah ini bisa mengurangi beban para korban banjir yang ada didusun Gantang,” ungkap Kepala RA Khoirul Anam Gantang, Suprianti, S.Pd.

Suprianti menambahkan, dengan memberikan bantuan ini secara langsung kepada korban dengan tujuan untuk mengajarkan anak-anak sifat peduli terhadap sesama dan untuk menanamkan jiwa sosial sejak dini sehingga jiwa sosial dan sikap saling membantu satu sama lain bisa terus melekat pada anak anak.pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts