qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Secara Aklamasi Hanif Romadhon Terpilih Sebagai Ketua PAC GP ANSOR Benjeng Periode 2023-2025

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Terpilihnya Hanif Romadhon secara aklamasi sebagai Ketua PAC GP ANSOR Benjeng Periode 2023-2025 ini berlangsung saat Konferensi Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor  (PAC GP ANSOR) yang diselenggarakan di aula MAN 2 Gresik, pada hari Minggu, 26/2/2023.

Acara bergengsi beroperasi ini dihadiri seluruh Pengurus PAC GP Ansor periode sebelumnya, Pengurus Ranting, juga Ketua, Sekretaris, dan Pengurus Cabang GP Ansor Gresik lainnya, jajaran Muspika Benjeng, Pengurus MWC NU Benjeng dan Banom serta undangan lainnya.

Camat Benjeng Hajjah Siti Sulichah, dalam sambutanya menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konfrensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Benjeng ini, Ia juga mengapresiasi bahwa Konfrensi ini megah dan sangat luar biasa.

Semoga nanti yang terpilih menjadi ketua mampu membawa GP Ansor Benjeng ke depan semakin baik lagi, pungkas camat Benjeng yang juga aktifis perempuan NU (IPPNU, Fatayat, Muslimat NU) Benjeng ini.

Sementara Ketua terpilih Hanif Romadhon yang akrab dengan sapaan Cak Hanip ini, kepada media GNN Ia menyampaikan bahwa dirinya berharap kepada semua anggota yang telah memberikan kepercayaan amanah ini, agar kita selalu bisa kompak dan terus membulatkan tekad untuk membawa kemajuan GP Ansor Benjeng.

Saat ditanya kesiapan dalam memimpin, Ia menjelaskan bahwa dirinya bersama pengurus lainnya akan secara maksimal berjuang untuk berkhidmat kepada NU melalui GP Ansor.

Diketahui Pria asal Dusun Purworejo Desa Metatu Kecamatan Benjeng ini, merupakan aktifis di beberapa organisasi antara lain : 

- Ketua Umum Perhimpunan Remaja Masjid (PD PRIMA DMI) Kabupaten Gresik 

- Mantan Ketua Ranting IPNU Purworejo.

- Sekertaris Ranting Ansor Metatu 

- Wakil Ketua III PAC GP Ansor Benjeng Priode Sebelumnya dan saat ini menjadi Ketua GP Ansor Benjeng Periode 2023-2025.(WLO)


Baca Juga

Related Posts