qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SMA A Wahid Hasyim 92 Menggelar Silaturrahmi Dengan Mengusung Tagline Seduluran Sak Lawase

Magelang, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebagai bentuk rasa solidaritas dalam kebersamaan dan Silaturrahmi Alumni SMA A Wahid  Hasyim angkatan 92 Ponpes Tebuireng Jombang menggelar reuni pertemuan dan Silaturrahmi semua angkatan mulai jurusan A1 (Fisika), A2 (Biologi), A3 (Sosial) dan A4 (Budaya)

Kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah sahabat Abdul Afif Bandongan Kabupaten Magelang. Disamping acara Silaturrahmi dan pertemuan antar Alumni juga diisi dengan doa bersama dan pembacaan ijazah Istighosah Hadratussyeikh KH Hasyim Asy'ari. Hal ini menjadi bagian yang harus diamalkan oleh Alumni ponpes Tebuireng. (26/2/2023)

Pertemuan Alumni SMA Awh angkatan 92 ini memberikan edukasi dan inspirasi yang positif dan membawa kemanfaatan terhadap para Alumni khususnya SMA Awh 92 yang tersebar di seluruh daerah Nusantara.

Dalam pertemuan itu Alumni SMA Awh 92 sepakat untuk terus membangun silaturrahmi dengan mengusung tema " Seduluran Sak Lawase" semangat silaturrahmi ini menjadikan peran Alumni sebagai wujud ikatan emosional dan berkesinambungan dengan ponpes Tebuireng Jombang.

H. Miftahurrohman Ketua Alumni SMA Awh 92 mengatakan, Silaturrahmi ini tentu sebagai bentuk rasa kangen Alumni SMA Awh 92," hal ini terus kita tindaklanjuti dengan program Halal bihalal (HBH) yang menjadi program tahunan dengan melihat situasi dan kondisi," ujarnya

Jimif sapaan akrabnya menambahkan, forum forum silaturrahmi yang bisa dibuat teman dan sahabat adalah ngopi bareng atau silaturrahmi kecil kecilan yang terpenting jangan sampai putus," Alhamdulillah semoga pertemuan kita di Silaturrahmi Magelang ini nantinya bisa kita tindaklanjuti sebagai program yang bermanfaat dan berkesinambungan untuk teman teman terutama Dzuhriyyah Tebuireng," 

"Hasil dari Silaturrahim semakin tambah erat persaudaraan antar alumni dan istri atau suami alumni dan disepakati untuk tahun 2023 alumni SMA Awh 92 dikarenakan waktu  yang hanya tinggal menghitung hari saja," untuk reuni akbar Awh 92 tahun 2023 tidak diselenggarakan akan tetapi bagi peserta alumni yang mengukuti acara ikapete pusat di pondok TBI seperti biasanya," setelah acara ikapete pusat akan mengadakan reuni kecil bertempat di SMA Awh jombang," tutup jimif penuh semangat 

Diakhir kegiatan diisi jalan jalan menikmati destinasi wisata di Magelang seluruh Alumni SMA Awh 92 penuh kegembiraan dan keakraban (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts