qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jangan Ada Selingkuh Politik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pesan moral tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif saat menghadiri perayaan 15 tahun Partai Gerindra dan senam ceria bersama Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Benjeng dan Balongpanggang di Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng, Minggu (26/2/2023).

Acara tersebut selain dihadiri oleh pengurus dan ratusan anggota PIRA Benjeng dan Balongpanggang juga nampak hadir pengurus PIRA Kecamatan Cerme serta 2 Politisi Gerindra yang saat ini sebagai menjabat dan aktif sebagai anggota DPRD Gresik 2019-2024 yakni Hj. Nur Saidah (Ketua DPRD Gresik) dan H.  Abdullah Munir.

VIDIO ACARA 

Asluchul Alif sebelum prosesi potong tumpeng, Ia menyampaikan arahan pada hadirin dengan menekankan bahwa semakin dekatnya momen pemilu serentak 2024 pengurus dan kader partai Gerindra harus lebih solid dan bisa memenangkan Partai Gerindra didaerah masing masing agar kemenangan bisa diraih.

Tak lupa Ia juga mengingatkan bahwa dalam pemilu nanti jangan sampai ada selingkuh politik, jadi mulai daerah (Kabupaten), Provinsi dan Pusat yang dipilih dan dicoblos adalah Partai Gerindra, jangan sampai tidak mencoblos Partai Gerindra, tandasnya sembari mengajak untuk mensosialisasikan secara terus menerus bahwa Partai Gerindra adalah nomor urut 2. 

Tak hanya itu kemenangan Gerindra didaerah juga ikut menentukan kemenangan Gerindra secara Nasional yang bisa menghantarkan PROBOWO Presiden, pungkasnya sembari meneriakan yel yel dan salam Gerindra.

Semengara Hj. Nur Saidah yang datang lebih awal jelang senam dimulai, Ia menyampaikan apresiasi kepada PIRA Benjeng yang luar biasa bahkan dalam pantainya setiap senam yang diselenggarakan oleh PIRA disetiap kecamatan se kabupaten Gresik, PIRA Benjeng mampu menunjukkan paling banyak pesertanya.

Selanjutnya Nur Saidah mengajak agar terus kompak dan jangan lupa kawal dan menangkan Partai Gerindra, ajaknya dan mengakhiri sambutanya sambil meneriakan Salam Gerindra, Prabowo Presiden, H. Abdullah Munir DPRD, yang secara spontan diikuti peserta dengan salam dan yel yel yang sama.(WLO)


Baca Juga

Related Posts