qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Zumba Party Valentine Day, Bupati Ikfina Ajak Jaga Pola Hidup Sehat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri secara langsung Aerobic Zumba Party Valentine Day dan mengikuti senam Zumba bersama puluhan pegiat senam Zumba Mojokerto. Bupati Ikfina mengajak peserta senam untuk terus berkomitmen dalam perilaku dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Senam Zumba bersama itu digelar di Sunrise Mall, Kota Mojokerto, pada Sabtu, (18/2) siang. Pantauan di lokasi, Pagelaran lomba senam zumba yang diikuti ibu-ibu itu tampak meriah sekali. Ditambah lagi, kegiatan ini juga mengundang Guest Star dari Aerobic zumba Surabaya yakni Zin Reno yang membuat kompetisi dan senam zuma bersama ini semakin meriah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ikfina mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan senam zumba bersama ini. Selain itu, Bupati Ikfina juga mengajak peserta lomba senam untuk terus berkomitmen dalam perilaku dan merasakan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus menggelorakan semangat berolahraga masyarakat Mojokerto. Dan ini menjadi sebuah modal untuk kita tetap sehat,” ungkapnya. 

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Mojokerto.(hd)

Baca Juga

Related Posts