qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kopwan NABILAH Desa Sumari Selenggarakan RAT Tahun Buku 2022

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kopwan NABILAH Desa Sumari Kecamatan Duduksampeyan Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2022 di balai desa pada hari Minggu, 16/2/2023 

Acara tersebut selain dihadiri anggota Kopwan juga dihadiri Sekcam Duduksampeyan , Kasi Ekonomi Kecamatan Hj. Kholifah, Kades Sumari M. Arif Wijaya, Penyuluh Koperasi Dinas Koperasi Kabupaten Gresik Weni, Tenaga Pendamping Dinas Koperasi Udin undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sekcam Duduksampeyan Ahmad Haris Fahman memberikan pencerahan dengan menekankan bahwa maju mundurnya koperasi Nabilah ini tergantung dari anggota, ini artinya semua harus ikut memikirkan jadi tidak hanya pengurus saja, tandasnya.

Selain itu Ia juga berharap kesadaran bagi anggota yang memiliki pinjaman, harus selalu menjaga kelancaran pembayaran harapnya sembari mengajak semua saja jika ingin menyimpan (menabung) uangnya maka bisa disimpan di Kopwan Nabilah, sebab hal ini bisa menambah permodalan koperasi dan pada akhirnya seiring dengan pertumbuhannya maka akan sangat mempengaruhi besar kecilnya sisa hasil usaha (SHU) yang akan diterima anggota saat rapat anggota tahunan ( RAT).

Tenaga Pendamping Dinas Koperasi Kabupaten Gresik Udin, saat membuka acara RAT tersebut memberi pencerahan dan berpesan agar capaian keberhasilan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, yang tentunya ini butuh kebersamaan dan kolaburasi serta komunikasi bersama baik pengurus, pengawas, anggota maupun pemerintah desa.

Selain itu Udin juga memberikan saran agar Kopwan NABILAH terus berinovasi agar capaian yang sudah bagus ini terus meningkat, sehingga kedepannya bila perlu RAT bisa dilakukan dengan diluar daerah sekalian study banding ke Kopwan yang representatif, Pesanya.

Pencerahan juga disampaikan oleh Kepala Desa Sumari M. Arif Wijaya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts