qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik, H. Abdullah Hamdi Gelar Reses I Tahun 2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota DPRD Komisi III dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdullah Hamdi, S.S.. laksanakan reses masa persidangan I Tahun 2023 di Dusun Gading Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean.Minggu, 12/03/2023.

Kegiatan reses ini diikuti oleh TP PKK, Karang Taruna, Remaja Masjid, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan juga para kader partai.

Mengawali kegiatan ini H.Abdullah Hamdi memberikan pemahaman kepada undangan yang hadir, bahwa kegiatan reses ini merupakan tugas wajib DPRD untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituen di daerah pilihannya (Dapil Menganti - Kedamean ) untuk dibawah ke sidang dewan.

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat harus dab wajib menjadi warga yang cerdas untuk membantu pembangunan daerah khususnya didesanya masing masing dengan cara menyampaikan aspirasi , saran dan masukannya tentang pemerintahan yang saat ini pemerintah sedang menggali tiga persoalan yakni Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur jalan dan Sosial kemaslahatan.ujarnya

Sunarto pemuda warga tulung pada kesempatan ini mengusulkan agar pemerintah juga memikirkan dan memperhatikan generasi penerus para petani dan agar pemuda dikabupaten Gresik ini juga senang menjadi petani sehingga petani di Kabupaten Gresik ini selalu ada generasi penerusnya, kemudian diteruskan oleh warga desa Slempit yang mengeluhkan terkait bansos dari pemerintah yang masih banyak tidak tepat sasaran.

Menanggapi usulan warga H. Hamdi mengatakan memang harus ada regulasi yang jelas agar petani bisa terus ada generasi dengan memberikan bantuan permodalan  Penelitian dan juga Pelatihan dan terkait bansos yang tidak tepat sasaran pemerintah akan melakukan pemutakhiran terkait penyaluran bansos agar bisa tepat sasaran.

Pada intinya segala usulan dan juga keluhan yang sudah jenengan sampaikan akan kita bawah dan kita sampaikan dalam sidang dewan.(mhr)

Baca Juga

Related Posts