qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati di Sambati Kelangkaan Pupuk, Saat Giat Reses

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com  

Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Ifta Hidayati, S.E., melaksanakan reses masa persidangan pertama yang dilaksanakan di Desa Tulung Kecamatan Kedamean.Minggu, 12/03/2023. 

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, diantaranya dari Karang Taruna,Ibu PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para kader partai Demokrat.

Dalam paparannya politisi Partai Demokrat yang akrab dipanggil Neng Ifta ini mengawali sambutannya dengan memberikan pemahaman tentang reses dewan ini, yang merupakan kegiatan wajib dan harus dilakukan oleh anggota DPRD di daerah pilihannya (Dapil Menganti - Kedamean) untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dalam reses pertama tahun 2023 ini neng Ifta juga memberikan ruang kepada seluruh undangan yang hadir untuk menyampaikan unek uneknya terkait masalah pemerintahan dan juga bisa menyampaikan saran, kritik dan masukannya yang nantinya akan dibawahnya kedalam sidang dewan.

Neng Ifta juga berharap agar seluruh masyarakat bisa ikut berperan serta dalam pembangunan daerah khususnya didesanya masing masing.harapnya

Sardi Warga Cermen dalam sesi tanya jawab mengeluhkan terkait kelangkaan pupuk bersubsidi yang masih saja terjadi di tingkat petani dan juga oknum kios tak bertanggung yang tidak menyalurkan pupuk bersubsidi yang sudah didapatkan dari pemerintah, ungkapnya

Sardi berharap agar masalah terkait pupuk ini benar-benar diperhatikan oleh pemerintah agar para petani tidak kesulitan pupuk pada saat musim tanam, harapnya

Politisi Partai Demokrat Neng Ifta sangat menanggapi Keluh Kesah para petani ini dan akan meneruskan dan menyampaikannya langsung kepada dinas terkait khususnya dinas pertanian dan juga akan kita bawah masalah ini ke dalam persidangan dewan.((mhr)

Baca Juga

Related Posts