qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik Hj.Ifta Hidayati Hadiri Sosialisasi Program Sekolah UPT SMPN 16 Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota DPRD Gresik yang juga sekaligus menjabat sebagai sekretaris Fraksi Partai Demokrat Hj. Ifta Hidayati menghadiri sosialisasi program sekolah yang diadakan oleh UPT SMP Negeri 16 Gresik di aula sekolah Jl. Raya Kedamean No. 19b, Kedamean, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik.Sabtu, 18/03/2023.

Kegiatan sosialisasi program sekolah ini dihadiri dan diikuti oleh Komite sekolah, Kepala Sekolah Mujiono beserta para dewan guru dan seluruh wali murid kelas VII.

Dalam sambutannya anggota DPRD Gresik yang kerap akrab dipanggil neng Ifta mengatakan bahwasanya sosialisasi yang diadakan sekolah ini merupakan bentuk upaya memberikan informasi kepada orang tua/wali peserta didik terkait dengan program sekolah di tahun pelajaran 2023/2024 yang utamanya juga terkait Tata Tertib Sekolah dan juga yang lainnya, sehingga orang tua wali murid bisa tahu program apa saja yang ada disekolah.ujarnya

Neng Ifta juga menjelaskan bahwa ditahun sebelumnya kami anggota DPRD tidak bisa memberikan Jasmas nya kepada sekolah-sekolah negeri akan tetapi mulai ditahun 2024  sudah ditetapkan bahwa DPRD Gresik bisa memberikan Jasmasnya untuk seluruh pendidikan sekolah SD maupun SMP yang ada di kabupaten Gresik ini untuk membangun gedungnya yang sudah mengalami kerusakan.jelasnya 

Karena sesuai kesepakatan bersama pemerintah anggaran jasmas diperbolehkan untuk membangun sekolah negeri, nanti saya akan bagikan Jasmas yang saya dapat untuk sekolah SMP Negeri 16 Gresik ini untuk membangun gedung gedungnya yang sudah rusak agar lebih bagus lagi biar para murid bisa belajar dengan baik dan nyaman.kata neng Ifta.

Neng Ifta juga berharap kepada seluruh wali murid yang hadir bisa terus mendukung program-program yang ada di sekolah ini agar sekolah UPT SMP Negeri 16 Gresik kedepan semakin bagus dan maju sekaligus bisa melahirkan generasi yang pintar, cerdas dan berguna bagi bangsa khususnya berguna bagi kedua orangtuanya.pungksanya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts