qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Busana Putih Hiasi Apel Pagi Kecamatan Balongpanggang, Sambut HUT Ke 49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi Ke 536 Kota Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Hari ini Senin, 6 Maret 2023 halaman Kantor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik terpancar warna putih yang mendominasi tersebut tidak seperti sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan pada apel pagi yang digelar setiap hari Senin, dan saat ini bertepatan jelang HUT Ke 49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi Ke 536 Kota Gresik, sehingga semua pegawai diwajibkan mengenakan busana warna putih. 

Camat Balongpanggang M. Amri usai berindak sebagai inspektur upacara apel pagi tersebut kepada GNN, Ia menyampaikan bahwa apel pagi kali ini memang bedah dengan biasanya, termasuk dari uniform yang dipakai.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa ada beberapa hal yang disampaikan antara lain :

- Kesiapan dalam pelaksanaan peringatan HUT Ke 49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi Ke 536 Kota Gresik.

- Terkait dengan kondisi iklim yang masih tidak menentu sehingga perlu perhatian dari semua pihak khususnya dalam kesiagaan.

- Banyaknya jalan berlubang akibat tercetus derasnya air hujan yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang yang harus dikoordinasikan kepada instansi terkait agar segera ada penangan.

- Kesiapan pelaksanaan kokaburasi dalam pelayanan untuk Gresik baru lebih maju, dan hal ini akan ada pembahasan (rapat) terkait hal tersebut. 

Camat Amri berharap semua pihak bisa semakin kompak sehingga kemajuan kecamatan Balongpanggang bisa semakin dibanggakan bersama, sebab semua itu merupakan tanggungjawab kita bersama tentunya sesuai dengan batasan kewenangan masing masing, pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts