qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pelantikan PAC IPNU - IPPNU Kecamatan Balongpanggang Masa khidmat 2023/2025

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pengurus Anak Cabang IPNU - IPPNU Balongpanggang masa khidmat 2023-2025 yang terpilih Gelaran Konferancab pada tanggal 7 - 8 Januari 2023, pada hari Mnggu, 5 Maret 2023 resmi dilantik di aula Madrasah Aliyah Hidayatul ummah.

Selain dihadiri pengurus yang dilantik juga dihadiri oleh Pengurus MWC NU Balongpanggang beserta Banom dan lembaga, Camat Balongpanggang M. Amri, juga hadir anggota DPRD Kabupaten Gresik H.M. Syafik AM. (F. PKB).

Adapun kedua nakhoda organisasi pelajar dilingkungan Nahdlatul Ulama ini adalah Khoirul Huda (Ketua IPNU) dan Ramadhana Fitria Novitasari, yang dilantik oleh PC IPNU dan PC IPPNU Gresik.

Usai dilantik ketua IPNU khoirul  huda dalam sambutannya menekankan pentingnya optimalisasi peran pelajar NU menyambut abad kedua NU dengan akselerasi menuju kebangkitan baru.

Sementara Camat Balongpanggang M. Amri dalam saat memberikan sambutab menyampaikan pentingnya pelajar untuk belajar dan menikmati proses pembelajaran,serta sebisa mungkin  menghindari aksi  buliying, mengingat saat ini masih marak aksi buliying yang dilakukan remaja akhir akhir ini di berbagai daerah.

Dalam kesempatan yang sama anggota DPRD Gresik H.M. Syafik  yang mewakili ketua MWC NU Balongpanggang, Ia menekankan kepada pengurus yang baru di dantik tentang pentingnya menjalin kordinasi dan komunikasi, baik dengan internal maupun eksternal dengan semua lembaga di bawah naungan MWC NU Balongpanggang, serta pentingnya kader IPNU dan IPPNU agar terus  beradaptasi dengan perkembangan dan  peradaban zaman, disamping itu satu keharusan setiap kader agar melek digital, seiring tantangan NU dalam memasuki abad kedua Ini.(zm/wlo)


Baca Juga

Related Posts