qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H. Husnul Aqib Anggota DPRD Gresik, Gelar Reses Persidangan 1 Tahun 2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Tugas dan kewajiban anggota dewan adalah menyampaikan informasi terkait kebijakan dari pemerintah dalam urusan pembangunan dan yang lainya. Termasuk tugas dewan ialah menyerap aspirasi masyarakat. 

Gelaran Reses tersebut memberikan bentuk positif bagi warga masyarakat untuk menyampaikan, keluhan dan permasalahan yang ada di desanya masing masing contohnya : pembangunan di desa meliputi, sistem irigasi, drainase, JUT, rumah layak huni (bedah rumah), pendidikan, kesehatan dan banyak yang lainya.

Kegiatan reses tersebut melibatkan beberapa kader baik dari ormas, karang taruna, PKK dan tokoh masyarakat. Gelaran reses ini berpusat di Desa Sembungan kidul Dukun Gresik rumah H. Khusnul Aqib (12/3/2023)

Acara ini dimulakan H. Khusnul Aqib menyampaikan, beberapa kebijakan terkait pembangunan yang perlu di usulkan yang nanti akan di bawah ke dewan," biar aspirasi Bapak Ibu tepat sasaran kaitanya dengan usulan maka saya memberikan data isian yang perlu diusulkan," katanya

Anggota komisi 1 DPRD PKB juga menambahkan, jadi aspirasi dengan mengisi data lewat tulisan ini saya berharap semua yang hadir bisa menyampaikan aspirasinya terkait kondisi di desanya masing masing," 

"Hasil dari aspirasi lewat pengisian data ini nanti dikumpulkan untuk disampaikan kepada eksekutif pemerintah kabupaten Gresik," jelas Gus Aqib sapaan akrabnya.

Pada akhir acara diisi dengan konsolidasi kader PKB baik dari pengurus ranting PKB, sayap PKB seperti Garda Bangsa dan perempuan bangsa (PB) (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts