qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Senam SICITA Awali Reses I Anggota DPRD Gresik Fraksi PDI Perjuangan, Achmad Kusriyanto Pujianto

GRESIK, GNN  gerbangnusantaranews.com

Anggota DPRD dari Fraksi partai PDI Perjuangan Achmad Kusriyanto Pujianto melaksanakan tugas luarnya yakni reses masa persidangan pertama DPRD Gresik tahun 2023.

Kegiatan reses yang laksanakan di Dusun Karangan Kidul Desa Karangan Kidul Kecamatan Benjeng hari ini, Minggu (12/03/2023) yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat beserta kader partai.

Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD dari fraksi partai PDI Perjuangan kali ini berbeda dengan reses sebelumnya, kali ini reses diawali dengan melakukan senam pagi bersama seluruh undangan yang hadir.

Seusai melaksanakan senam pagi  bersama kegiatan reses pun dimulai oleh anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan yang kerap akrab dipanggil mas Anton ini dengan memberikan pemaparan kepada seluruh undangan yang hadir bahwasanya kegiatan reses ini merupakan tugas DPRD dalam rangka menjaring dan menampung aspirasi konstituen di daerah pemilihannya (Dapil Balongpanggang - Benjeng) yang nantinya akan dibawah ke sidang dewan.

Mas Anton berharap kepada seluruh undangan yang hadir bisa memberikan aspirasinya dan juga bisa ikut serta membantu mensukseskan program - program pemerintah Kabupaten Gresik dengan cara memberikan masukan, kritik, saran dan juga keluhan dari masyarakat disekitarnya atau didesanya masing masing.

Dari hasil reses yang sudah dilaksanakan ada beberapa hal yang didapat yakni terkait kesehatan dan Infrastruktur jalan yang masih banyak untuk adanya perbaikan.(mhr)

Baca Juga

Related Posts