qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hj. Lilik Hidayati, Gelar Reses I DPRD Gresik Tahun 2023


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Anggota Dewan dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Hj. Lilik Hidayati, S.E., M.M.. gelar reses masa persidangan pertama tahun 2023, yang dilaksanakan dikediamannya Kelurahan Kawisanyar Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Sabtu, 11/03/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan Anggota dewan Hj. Lilik Hidayati ini merupakan sarana dimana para anggota legislatif menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil Kebomas - Gresik) untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapilnya sebagai perwujudan perwakilan dari rakyat.

Hj.Lilik Hidayati dalam sambutannya memberikan pemahaman bahwa kegiatan reses ini adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh DPRD untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan disampaikan dalam persidangan bersama para dewan.

Hj.Lilik juga mengatakan dalam kegiatan reses ini seluruh hadirin  diberikan ruang untuk menyampaikan pendapat, saran berupa evaluasi dan masukan-masukannya untuk jadi bahan pertimbangan didalam sidang dewan nanti.

Hj.Lilik juga menjelaskan kepada para pemuda pemudi yang hadir bahwasanya DPRD terbagi menjadi empat komisi yang masing-masing komisi beda tugasnya dan beliau sendiri saat ini duduk di komisi II DPRD Gresik.

Dengan menjelaskan tugas tugas DPRD dari masing-masing komisi ini Hj.Lilik Hidayati berharap ada generasi - generasi penerus yang bisa memiliki cita - cita untuk menjadi wakil rakyat dan bisa berjuang untuk rakyat yang akan menggantikan kita nantinya.harapnya

Dari hasil kegiatan yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat termasuk kader partai ini tercatat ada beberapa aspirasi yang sudah dirangkum antara lain terkait pembangunan, pendidikan, banjir, Infrastruktur jalan, kesehatan dan lain sebagainya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gresik H.Murtadho Nur. (mhr)


Baca Juga

Related Posts